Cari Service Sofa atau Ganti Warna dan kain sofa Afsarart menyedikan jasa service untuk perbaik sofa serta menujal mebel, gorden, wallpaper, tempat tidur, ornament klasik atau modern di kota (DKI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung...

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Jumat, 24 Mei 2013

Dining Room 04


Jl. Musik Utama Blok M3 / 42 Taman Raya Citra Raya Cikupa Tangerang Banten

Dining Room

Dining Room Classic Minimalis adalah salah satu desain terpenting di dalam rumah. dengan tampilan exterior  yang penuh arti menambah kenyamanan dalam hidup.

Desain Dining Room Classic Minimalis Afsarart

AfsarArt Properti benar-benar dapat mengatur ruang hidup dari dari norma dan menambahkan tampilan klasik. Penampilan klasik dengan sempurna bersama perabotan lebih modern dan kontemporer.  menambah kehangatan ruang tamu utama rumah.

AfsarArt.com | Sumber Ide Design Rumah anda | Furniture Minimalis untuk Design Rumah Minimalis

Furniture Minimalis untuk Rumah Minimalis, bukan saja merupakan sebuah trend mode, akan tetapi sesungguhnya trend Design Rumah Minimalis didorong oleh keterbatasan lahan perumahan di kota-kota besar yang mengakibatkan semakin tingginya harga tanah untuk pembangunan perumahan.


Harga Kami

Harga yang kami tawarkan adalah harga termurah dan terbaik. juga bisa disesuaikan dengan selera dan ruangan Anda.
untuk lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di :

atau datang langsung ke lokasi/alamat kami :
Jl. Musik Utama Blok M3 / 42 Taman Raya Citra Raya
Cikupa Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook